Tutup buku Tahun 2020, Primkoppol Polres Sleman Gelar RAT

POLRES SLEMAN – Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Sleman menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020 di gedung serba guna Pemda Sleman, Rabu (17/02/2021)

Kabag Sumda Polres Sleman Kompol Agus Supriyatno, S.Kom., M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan RAT itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

“Kegiatan RAT sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya,” terangnya.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa pentingnya peranan Koperasi, maka setiap instansi pemerintah banyak yang mendirikan Koperasi guna membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi, salah satunya adalah Primkoppol Polres Sleman, yang dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Sementara itu, ketua Primkoppol Polres Sleman Iptu Purnawirawan Suhardi dalam sambutannya menyampaikan, agar dalam pembahasan rencana kerja, anggota harus aktif memberikan masukan dan saran kepada pengurus. Sehingga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus pada Tahun Buku 2020 sudah tercakup secara menyeluruh.

Shares
error: Content is protected !!