Cegah Balap Liar di Bulan Ramadhan, Polsek Seyegan Tempatkan Personil di Sejumlah Lokasi

POLRES SLEMAN – Maraknya aksi balap liar yang sering dilakukan oleh sekelompok pemuda di beberapa tempat saat bulan ramadhan ditanggapi serius oleh jajaran Polsek Seyegan.

Hal ini lantaran banyaknya keluhan warga setempat yang merasa resah dan terganggu akibat ulah segelintir remaja yang acap kali sering beradu kecepatan dan menyulut petasan.

Untuk mengantisipasi balapan liar tersebut, Polsek Seyegan melakukan patroli stasioner di lokasi yang sering digunakan oleh sekelompok pemuda sebagai tempat ajang balap liar.

“Kita antisipasi adanya balapan liar, karena adanya keluhan masyarakat terkait balap liar ini, selain bisa membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya,” ucap Kapolsek Seyegan AKP Darmana

“Polsek Seyegan akan terus patroli stasioner di lokasi yang sering dijadikan tempat ajang balapan liar,” lanjutnya

Lokasi yang kerap digunakan untuk balap liar salah satunya Jl. Tempel-Seyegan tepatnya di bulak klegong karena lokasinya di tengah persawahan yang jauh dari permukiman penduduk.

“Biasanya aksi balap liar ini kerap dilakukan para pemuda di beberapa tempat saat bulan ramadhan khususnya waktu menjelang buka puasa dan setelah sahur, kita akan laksanakan patroli pada jam-jam tersebut,” tutup AKP Darmana.

 

Shares
error: Content is protected !!