Kapolres Sleman Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Jajaran

POLRES SLEMAN – Tiga Kapolsek jajaran Polres Sleman mengalami pergeseran. Jabatan yang diserahkanterimakan yakni Kapolsek Mlati, Depok Barat dan Kapolsek Ngaglik. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, SIK., M.H di aula Mapolres Sleman.

Kapolsek Mlati Kompol Haryanto, kini menempati posisi baru sebagai Kabag Ops Polres Bantul. Penggantinya adalah Kompol Toni Priyanto, SH., SIK.

Kapolsek Ngaglik Kompol Tri Ade Hari, SH kini dipegang Kompol Anjar Istriani, S.E., Akt, Sementara itu Kapolsek Depok Barat yang sebelumnya dijabat Kompol Rachmadiwanto, S.H kini menjabat sebagai Kapolsek Mergangsan dan digantikan AKP Amin Ruwito, S.E., SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bantul.

Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, SIK., M.H menyampaikan bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi dan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.

“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya di Polres Sleman selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Sleman,” ucap Kapolres.

Disisi lain, Kapolres Sleman juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Sleman. “Untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkup Polres Sleman,” pungkasnya.

Shares
error: Content is protected !!