Polres Sleman Gelar Baksos Serentak Jelang Hari Bhayangkara ke-75

POLRES SLEMAN – Menyusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” Polres Sleman menggelar Bakti Sosial serentak di 19 Polsek jajaran Polres Sleman menjelang Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang. 

Bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Harapanya dengan adanya bakti sosial, masyarakat dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19 atau virus corona. 

Kapolres Sleman melalui Kasubbag Humas Iptu Edy Widaryanta mengatakan, meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad Polres Sleman dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah.

“Pemberian Paket sembako melalui bakti sosial tersebut nantinya bakal diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” bebernya

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,” tutupnya

Shares
error: Content is protected !!