Kapolres Sleman dan Dandim Sleman Kompak Beri Bantuan Sembako dan Masker

POLRES SLEMAN – Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, SIK., M.H dan Dandim 0732 Sleman Letkol Inf. Arief Wicaksana, SH., M.Han kompak memberikan bantuan sembako dan masker.

Sembari memberi dukungan moril, Kapolres Sleman dan Dandim 0732 Sleman menyerahkan secara langsung bantuan tersebut di Posko PPKM Kalurahan Pandowoharjo Sleman yang diterima Lurah Pendowoharjo Bapak Catur Sarjumiharta.

Bantuan bahan pangan tersebut nantinya digunakan untuk menyuplai kebutuhan sehari-hari warga selama masa PPKM Darurat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga untuk meringankan beban mereka yang penghasilannya turun selama pembatasan mobilitas masyarakat,” terang Kapolres Sleman.

Kapolres Sleman berharap warga dapat sabar dan tabah untuk sementara waktu bertahan tetap dirumah dan disiplin terapkan protokol kesehatan selama masa PPKM darurat.

Kapolres Sleman menyarankan kepada perangkat desa agar berkoordinasi dengan Satgas percepatan penanganan Covid Kapanewonan Sleman untuk dilakukan strategi 3T (testing, tracing dan treatment) lantaran warga Pendowaharjo yang terpapar covid-19 cukup tinggi.

Lebih lanjut Kapolres Sleman menekankan agar mengoptimalkan PPKM dengan berkerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin patuhi 5M.

“Mudah-mudahan wabah segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas seperti sediakala,” tutupnya

Shares
error: Content is protected !!