Kapolres Sleman Tinjau Gerai Vaksinasi di Desa Sukoharjo

POLRES SLEMAN – Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono, SIK., M.H didampingi Waka Polres Sleman Kompol M.Kasim Akbar Bantilan,SIK meninjau langsung jalannya vaksinasi di Balai Desa Sukoharjo Ngaglik Sleman.

Dari pantauan dilapangan, vaksinasi dosis pertama dilakukan terhadap 1000 warga Desa Sukoharjo dengan 38 tenaga vaksinator serta bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sleman dan Puskesmas Ngaglik.

Tak hanya meninjau, Kapolres Sleman juga sempat berbincang dengan peserta vaksin yang telah mengantri sejak pagi.

Hal ini dilakukan untuk mendukung dan memastikan kelancaran serta mengawasi penerapan protokol kesehatan saat dilakukan vaksinasi.

“Agar masyarakat segera melaksanakan vaksin supaya mempunyai herd imunity,” kata Kapolres Sleman saat meninjau vaksinasi Covid-19.

“Program vaksinasi sangat menentukan keberhasilan dalam mencegah penyebaran covid-19 sehingga harus berhasil dan tidak boleh gagal,” sambungnya

Kapolres Sleman berharap, dengan adanya vaksinasi Covid-19, masyarakat memiliki imunitas yang baik. Mengingat, saat ini lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sleman cukup tinggi.

“Semoga vaksinasi yang kita dilakukan akan segera dapat membentuk target herd immunity untuk Indonesia sehat untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 ini,” tuturnya

“Meskipun sebagian masyarakat sudah divaksin, upaya edukasi melalui operasi yustisi dan penegakan PPKM akan terus dilakukan secara tegas namun humanis agar masyarakat lebih sadar menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya

Shares
error: Content is protected !!