Kunjungan Kerja Tim Wasrik Dari Siwas Polres Sleman Ke Polsek Gamping

SLEMAN – Selasa (29/08/2017) puku 09.00 WIB Polsek Gamping menerima kunjungan kerja dari tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Siwas Polres Sleman yang di pimpin oleh Kasiwas Polres Sleman Iptu Pujiono,SH.

Setibanya di Polsek Gamping tim wasrik siwas Polres Sleman di sambut oleh Kasium Polsek Gamping Ipda Ari Ismuningsih dilanjutkan pemeriksaan di ruangan kerja fungsi kesatuan masing-masing.

Kegiatan kunjungan dilaksanakan dalam rangka menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan anggaran dan perbendaharaan TA. 2017 untuk pencapaian program kerja bertujuan mewujudkan Polri yang Profesional bersih dan berwibawa.

Dalam pemeriksaannya di Polsek Gamping Tim Wasrik dari Siwas Polres Sleman berjumlah 6 orang yaitu Aiptu Muhammad Chamid, Aiptu Tri Yuliyanto, Aipda Murwan W.N., Aipda Guston Sasongko dan PNS Pengda Endro Purwono.

Kunjungan Tim Wasrik Siwas Polres Sleman tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan.

Kasiwas Polres Sleman Iptu Pujiono, SH mengatakan, bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan.

“Harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan”, ucap Kasiwas. (krz)

Shares
error: Content is protected !!