Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Layanan SIM Satpas Polresta Sleman Bulan Juni 2025
9 Jul 2025 09:35

Survei IKM dilaksanakan secara berkala dengan melibatkan responden dari berbagai latar belakang yang telah menerima pelayanan langsung di Satpas.
Kapolresta Sleman Kombes Pol. Edy Setyanto Erning Wibowo, SIK, M.H melalui Kasat Lantas Polresta Sleman AKP Mulyanto, S. E., S. H., M. M menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Satpas dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pelayanan yang profesional, transparan, dan berorientasi pada kepuasan publik.
Capaian IKM ini menjadi indikator bahwa pelayanan SIM di Polresta Sleman telah berada di jalur yang tepat. Namun demikian, kami tetap berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan, ujar Kasat Lantas.
Satpas Polresta Sleman juga terus berupaya menciptakan suasana pelayanan yang nyaman, ramah, dan bebas dari praktik percaloan, sejalan dengan semangat Transformasi Polri yang Presisi.
Masyarakat diimbau untuk terus memberikan masukan dan kritik yang membangun demi peningkatan mutu pelayanan publik di masa yang akan datang.
Capaian IKM ini menjadi indikator bahwa pelayanan SIM di Polresta Sleman telah berada di jalur yang tepat. Namun demikian, kami tetap berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan, ujar Kasat Lantas.
Satpas Polresta Sleman juga terus berupaya menciptakan suasana pelayanan yang nyaman, ramah, dan bebas dari praktik percaloan, sejalan dengan semangat Transformasi Polri yang Presisi.
Masyarakat diimbau untuk terus memberikan masukan dan kritik yang membangun demi peningkatan mutu pelayanan publik di masa yang akan datang.

Tribrata News Terkait
Jangan lupa baca juga berita-berita online terkait di bawah ini